Belajar Bisnis dengan Quantum Bisnis

Quantum Bisnis adalah sebuah modul kuliah online dari Wisatahati Business School (WHBS). Sedangkan Wisatahati Business School (WHBS) adalah sekolah bisnis online yang bisa diikuti oleh semua orang dan sayang untuk dilewatkan. Dengan konsep e-learning, andabisa belajar dimana saja dan kapan saja.

Untuk memiliki modul kuliah Quantum Bisnis ini Anda bisa mendapatkannya seharga Rp 1.000.000 dari Wisatahati. Namun Anda juga bisa mendapatkan modulnya secara gratis dengan syarat sudah terdaftar sebagai mitra (member) Veritra Pay. Untuk menjadi mitra (member) Veritra Pay, Anda bisa daftar di sini (silahkan diklik)



Jika Anda sudah terdaftar sebagai mitra Veritra Pay, maka Anda bisa login (masuk) dengan No ID Anda dan untuk Passwordnya (masukkah No Hp Anda yang terdaftar)

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk dapat mengakses perkuliahan online tentang Quantum Bisnis (gratis untuk mitra (member VSI).
1. Silahkan buka link berikut http://whbs.or.id/
2. cari dibawah yang ada tulisan KURSUS, setelah itu pilih gambar modul yang berjudul "Quantum Business (Free For VSI)"
3. Silahkan login dengan No ID VSI Anda dan untuk Passwordnya (gunakan No Hp Anda yang terdaftar di VSI) untuk mendapatkan No ID VSI, Anda harus mendaftar dulu sebagai mitra (member) VSI di sini.
4. Jika sudah berhasil LOGIN, Anda bisa membaca Modulnya di menu bagian atas yang bertuliskan "Kursus yang saya ikuti"
5. Terdapat 6 materi yang harus diikuti secara Berurutan. Artinya modul berikutnya akan terbuka jika modul sebelumnya telah Anda pelajari. Di dalamnya terdapat berbagai materi, baik berupa video, audio atau bahan bacaan serta terdapat quiz untuk evaluasinya.
6. Kuliah Quantum Business ini berlangsung selama 3 bulan, artinya setiap modul rata-rata durasinya sampai 15 hari. Walaupun mungkin Anda bisa selesai lebih cepat dari waktu yang ditentukan.



Daftar Sekarang Juga!

No comments: